DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rayakan HUT Ke-77 PGRI dan HGN 2022 PC PGRI Kecamatan Salawu Menggelar Jalan Santai



Kab.Tasik,LHI

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 pengurus tingkat cabang Kecamatan Salawu gelar jalan santai dari mulai gedung PGRI lewat jalan Pamoyanan sampai Nanggerang Rabu 23 November 2022.

Kegiatan jalan santai di ikuti kurang lebih 500 anggota dari PGRI, kegiatan jalan santai dihadiri dan pelepasan peserta jalan santai langsung oleh ketua PGRI  Hadiat,S.Pd di dampingi Camat Salawu H.Subagja dan Kapolsek Iptu Dedi Darsono,SH.

Dalam sambutanya ketua PGRI menyampaikan banyak terimakasih kepada anggota PGRI yang hadir untuk mengikuti sejumlah Cabang olahraga (Cabor) diantaranya pertandingan Bulutangakis, Bolla Volli, senam dan hari ini pelaksanaan jalan santai dan saya jug merasa bangga atas kinerja anggota

"Selain mengapresiasi seluruh anggota saya  merasa bangga, karena Tahun ini tahun yang mengesankan karena kami bisa merayakan Hut PGRI dengan menggalar berbagai kegiatan seperti lomba karoke, jalan santai dan sejumlah cabang olahraga juga, semua yang ikut jalan santai panitia sudah menyediakan bermacam Dor prize,"ujarnya.

Hadiat juga menambahkan, di adakanya kegiatan jalan santai pada Hut PGRI ke-77 dan HGN Tahun 20220 ini dengan Tema Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia kuat, Indonesia maju.

"Saya mengucapkan selamat Hut PGRI yang ke-77 dan HGN Tahun 2022 Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan sedangkan untuk HGN Serentak Berinovasi Bujudkan Merdeka Belajar,"tuntasnya.**(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments