Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Polisi Peduli, Kapolsek Merbau Ulurkan Bantuan buat Warga Tuna Netra dan Tuna Grahita  


MERANTI
- Wujudkan dari rasa prihatin dan kepedulian kepolisian terhadap warga di Kabupaten Kepulauan Meranti yang butuh perhatian terus saja mengalir hingga kini.Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, pada Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek Iptu Aguslan SH bersama para personelnya menyalurkan secara langsung bantuan sosial terhadap warga tuna netra dan tuna grahita di Desa Sungai Anak Kamal.

Adalah Erlita Uli Sinaga (25 tahun) penyandang tuna netra dan Megawati Sinaga (24 tahun) penyandang tuna grahita yang mendapat bantuan dari Kapolsek Merbau tersebut.

Kedua wanita ini merupakan warga yang berdomisili di Jalan Jaya Mukti, Desa Sungai Anak Kamal, Kecamatan Merbau."Kita kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini kepada dua warga Desa Sungai Anak Kamal penyandang Disabilitas. Ini salah bentuk perhatian dan kepedulian kita (Polri), khususnya Polsek Merbau terhadap warga yang membutuhkan," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH, Ahad (27/11/2022) pagi.

Lebih lanjut ia berharap kepada kedua warga tersebut agar tetap sabar dan semangat menjalani kehidupan ini."Kondisi yang ibuk dihadapi saat ini bukanlah suatu hal yang membuat kita patah semangat. Yakinlah, disebalik semua cobaan ini pasti ada sisi positifnya. Untuk itu, jangan mudah pasrah dan gampang menyerah," tutur Iptu Aguslan menyemangati kedua warga penyandang disabilitas tersebut.

Erlita, salah seorang penerima bantuan berterimakasih atas bantuan dari Kapolsek itu. Ia pun berharap perhatian serupa ikut diberikan oleh berbagai pihak. Tidak hanya pada dirinya saja, namun juga kepada orang lainnya yang mengalami kondisi keterbatasan fisik.

"Semoga bapak-bapak dari kepolisian selalu diberi kesehatan dan terus berbuat baik dan memperhatikan nasib masyarakat yang membutuhkan perhatian. Kami doakan agar sukses dan lancar dalam menjalankan tugas," ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments