Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

PGRI Sariwangi Rayakan HUT Ke-77 Dengan Menggelar Berbagai Lomba



Kab.Tasik, LHI

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 PC (Pengurus Cabang) Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya mengadakan berbagai lomba di ikuti oleh ratusan guru se-Kecamatan, dan hari ini panitia gelar lomba kosidah, gambus dan karoke, yang bertempat halaman gedung Pengurus Cabang PGRI Sariwangi Rabu, 23 November 2022.

Untuk peserta yang mengikuti acara tersebut terdiri dari para Guru TK sampai lanjutan atas, baik itu Negeri maupun Swasta dilingkungan Kecamatan Sariwangi.

Ketua PGRI Kecamatan Sariwangi Aen,S.Pd,M.Pd mengatakan tujuan melaksanakan kegiatan tersebut ada beberapa hal yaitu pertama untuk memeriahkan Hut PGRI yang ke-77.

"Kemudian, untuk menambah rasa syukur kita ini di zaman kemerdekaan  dan menambah rasa cinta kita kepada tanah air Indonesia, dan juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara sesama bangsa dan kelompok, anggota Organisasi dan anggota PGRI,"ucapnya.

Kemudian tak kalah pentingnya dalam acara ini yaitu sarana untuk yang bertema "menyatukan umat antara sesama Pendidikan, dan tenaga Pendidikan juga sesama anggota PGRI di lingkungan Kecamatan Sariwangi.

Dirinya berharap semoga di Tahun yang akan datang bisa melaksanakan kembali dan acara yang akan datang bisa lebih meriah lagi daripada di tahun ini.

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan selamat untuk Hari Guru Nasional (HGN) semoga Guru tetap sebagai penerang cahaya kegelapan dan tetap Exsis dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia tetap netral tidak terlibat kepentingan politik praktis yang bisa menghancurkan citra guru sebagai seorang pendidik dan pengajar yang telah banyak mencetak teknokrat, olahragawan,  politisi dan lain sebagainya.**(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments