DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peringatan HUT Desa Hutan Ayu Ke-9 Dimeriahkan Hiburan Masyarakat dan Door Prize  


Rupat,LHI

Desa Hutan Ayu adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.Wilayah Desa Hutan Ayu mencakup beberapa dusun, RT dan RW yang telah dipimpin oleh beberapa kepala desa dari dulunya. Desa Hutan Ayu yang berdiri pada tahun 2013 (hasil pemekaran dari Desa Titi Akar) saat ini sedang giat membangun dan berinovasi terhadap penyediaan fasilitas infrastruktur sekaligus layanan terhadap masyarakat,masih sangat merasa banyak Kekurangan dalam berbagai hal.

Dalam Rangka memperingati HUT Desa Hutan Ayu Ke-9 Tahun 2022, Pemdes Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara   sedang giat melaksanakan berbagai macam kegiatan salah satunya permainan,hiburan masyarakat yakni door prize  

Door prize merupakan permainan masyarakat yg disumbangkan oleh para donatur sebagai bentuk menarik para penonton turnament dalam upaya untuk meramaikan perayaan HUT Desa Hutan Ayu.

Dalam kesempatan itu Kades Hutan Ayu Petru,SH mengucapkan terima kasih kepada Robert lau Ketua panatia penyelenggara Perayaan HUT Desa Hutan Ayu ke-9 yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Door Prize ini menyajikan 9 macam hadiah sebagai hiburan yakni. 1.sepada. 2.gerobak sorong. 3.tangki semprot. 4.kipas angin. 5.dispenser. 6.pancing. 7.mata dodos. 8.pompa sepeda. 9.tea sheat."jelas Petrus kepada LHI lewat via ponsel pada Senin (21/11/2022)."Pengumuman pemenang door prize akan diumumkan pada 13 Desember 2022"pungkasnya.(SUPRAPTO)***

 

 

Post a Comment

0 Comments