DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Suka Damai Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada 31 Anak Sekolah Dasar


Rupat, LHI.

Demi untuk mendorong minat Belajar dan Peduli akan dunia pendidikan Pemdes Suka Damai Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Telah Melaksanakan Kegiatan Menyalurkan Bantuan Pendidikan Berupa Perlengkapan Sekolah Bagi Anak/Murid yg Kurang Mampu dan Berprestasi.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Tersebut dilaksanakan Secara Simbolis Kepada Anak/Murid Penerima Bantuan di Kantor Kepala Desa Suka Damai Pada Kamis (20/10/2022),Kegiatan tersebut Berjalan Lancar,Aman dan Tertib dihadiri Oleh Kades Suka Damai Beserta Jajarannya, Ketua BPD, Kepsek Sdn7, Kepsek Sdn8 dan Anak/Murid Penerima Bantuan.

"Bantuan ini Bersumber dari dana BKK Provinsi yg Kami salurkan bagi anak/murid Kurang mampu dan Berprestasi"Ungkap Kepala Desa Suka Damai Abdul Aris,S.Pd yg akrab di panggil Aris.

"Bantuan Perlengkapan Sekolah ini kami Berikan kepada 13 Anak/Murid dari Sdn7 dan 18 Anak/Murid dari Sdn8 jadi total semuanya 31 Anak/Murid Penerima bantuan ini"Jelas Aris Kepada LHI.

"Semoga dengan adanya Bantuan ini dapat Membantu dan Memotivasi Anak/Murid untuk Lebih Minat,Giat dan Rajin Belajar"Pungkasnya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments