DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Hutan Panjang Salurkan BLT-DD Tahap 10 dan 11 Tahun 2022 Kepada 143 KPM


Rupat,LHI

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)-Dana Desa (DD) Tahap 10-11 tahun 2022 Kepala Desa Hutan Panjang Kecamatan Rupat ” Amran” menyalurkan langsung Bantuan tersebut kepada 143 Keluarga Penerima Manfaat(KPM) dibantu perangkat desa,staf desa dan disertai BPD diaula Kantor Kepala Desa Hutan Panjang, Sabtu, (12/11/2022 ) sekitar pukul 10:15′ WIB. Kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan tertib.

Amran  menguraikan bahwa pembagian BLT-DD hari ini adalah khusus tahap ke-10-11 dan saat ini kami salurkan untuk dapat diterima masyarakat yang berhak sesuai pada daftar nama penerima dibulan lalu sebelumnya.

Adapun penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2022 sebanyak 143 KPM, diterima masyarakat yang berhak, Rp 300.000 per bulan, “Semoga bantuan Pemerintah Pusat melalui Daerah dan Desa dari BLT-DD tersebut kami mengharapkan kepada masyarakat (penerima) untuk tidak menyia nyiakan bantuan tersebut, dan manfaatkanlah sebaik baiknya,itu harapan saya,”ungkap Amran. (SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments