Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pemdes hutan Ayu Manfaatkan Dana BKK Provinsi Bangun Gudang BUMDES Dan Akses Jalan


Rupat, LHI.

Pemdes Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Sedang aktif dan Giat dalam Pembangunan,Pemdes Hutan Ayu Juga Memfaatkan Dana BKK Provinsi Untuk Bangun Gudang BUMDES Dan Akses Jalan.

Sekdes Hutan Ayu Mahari Ketika Di Temui oleh LHI Pada Senin (28/11/2022) Di Ruang Kerjanya dan Ia mengatakan pihaknya sangat mengapreasiasi Program BKK Provinsi Riau yang telah menyalurkan dana kepada Pemdes Hutan Ayu yang telah dimanfaatkan untuk pembangunan gudang BUMDES dan akses jalan.

Tentunya Bangunan Akses Jalan Tersebut Sangat mendukung atas Pertumbuhan Ekonomi masyarakat, Begitu pula Bangunan Gudang BUMDES Sebagai Sarana untuk Tempat Penyimpanan,Penataan Dan Pengelolaan Barang Serta Aset Desa.

Mahari Menjelaskan Bangunan Gudang BUMDES Dan Akses Jalan Tersebut Berlokasi di Dusun Hutan Ayu RT-04/RW-02 Volume 5X8m dgn Sumber dana BKK Provinsi (Pagu RP.98.000.000) dan dilaksanakan Oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

"Kami akan Berusaha agar Kegiatan Pembangunan Gudang BUMDES Dan Akses Jalan ini Bisa Selesai di Laksanakan Sesuai dengan Waktu Yang Telah di Tentukan"Pungkasnya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments