DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Paripurna DPRD OKU Selatan Bupati Sampaikan Tanggapan Dari Enam Fraksi

 


OKU Selatan LHI

Bupati Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com. sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Membahas dan Meneliti Raperda tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023, Rabu (09/11/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. ini digelar di Gedung DPRD Kabupaten OKU Selatan. Rapat Paripurna ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Wakil Ketua ll Charles Minarko S.E. Para Anggota Dewan Terhormat, Para FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, dan Undangan Lainnya.

Dalam sidang ini Bupati OKU Selatan memberikan penjelasan, tanggapan dan jawaban atas semua pertanyaan, saran, dan masukan serta himbauan yang disampaikan dalam Pandangan Umum dari Enam Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan yang telah dilaksanakan pada hari Selasa 08 November 2022 kemarin.

Usai menyampaikan jawaban Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini berharap kepada Anggota DPRD yang terhimpun dalam Bapemperda dan Badan Anggaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, terkait membahas dan meneliti Raperda tentang APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2023.(APR)

 

 

Post a Comment

0 Comments