Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Mazda NKRI Berikan Bantuan Di Pedalaman Warga Korban Gempa Cianjur, Ajak Terus Donasi Bersama

Cianjur, LHI,- Pecinta mobil Mazda se-Tanah air yang tergabung dalam Komunitas Mazda NKRI memberikan bantuan secara langsung dengan mendatangi tenda - tenda pengungsian dan rumah warga korban gempa di pelosok Cianjur, Jumat (25/11/2022). 

Penggalangan donasi peduli korban gempa Cianjur sedang terus di himpun, open Donasi terus dilakukan bagi siapapun dapat ikut berdonasi baik berupa uang maupun barang. 


"Insya Allah Mazda NKRI terus bergerak bersama - sama menggalang open donasi, bagi siapa saja silahkan seikhlasnya. Kami akan mendistribusikan bantuan secara rutin 3 hari sekali (kondisional)." Ujar Eky pendiri Mazda NKRI.


Pendistribusian pertama dilaksanakan oleh Om Zarista keluarga Mazda NKRI yang berdomisili di Cianjur, begitu juga pendistribusian selanjutnya akan dilakukan dan bagi siapapun yang akan berdonasi atau langsung mendistribusikan bantuan, Om Zarista siap dengan ikhlas membantu mengawal dan juga mendistribusikannya tepat sasaran. 


"Terima kasih saudara - saudari Mazda NKRI dan semuanya yang telah ikhlas berdonasi  berapapun nilai bantuan, ini sangat berarti bagi korban gempa Cianjur khususnya dipelosok yang belum sama sekali mendapat bantuan." Urai Zarista keluarga besar Mazda NKRI Cianjur.


Zainal selaku ketua RT 03 RW 1 Kampung sesepan Desa Mangunjaya Cianjur menyampaikan ucapan terima kasih mewakili warganya kepada Mazda NKRI yang diwakili oleh Om Zarista dan keluarga.


Mazda NKRI mengajak bersama peduli korban gempa Cianjur secara berkala membuka donasi. Bagi siapapun yang ikhlas mau berdonasi dapat melalui Mazda NKRI ke nomor rekening= 

✓BCA 2030808501 a.n ROSMIATI

✓BRI 016201004377530 a.n ROSMIATI

Confirm pesan WhatsApp 085322418477 (Eky AS) dan 0838-1743-1972 (Zarista). 

"Saya tidak dapat berkata banyak (mata berkaca-kaca) mengucapkan sangat berterima kasih kepada Mazda NKRI yang telah mendistribusikan bantuan kepada warga kami dipelosok yang memang sangat minim mendapatkan bantuan karena posisi kami sulit dijangkau (masuk gang) tidak terlihat dari jalan besar yang dilalui mobil." Ujar Zainal.

Zainal menambahkan untuk bantuan yang sangat diperlukan selain makanan dan minuman, ia menyampaikan sangat butuhnya persediaan obat - obatan dan kebutuhan perlengkapan bayi serta kebutuhan untuk anak - anak. 


Eky berharap semoga saja bantuan terus menerus berdatangan baik donasi dari internal keluarga besar Mazda NKRI terlebih dari siapapun. Dirinya terbuka untuk bersama - sama bergandengan tangan membantu korban gempa Cianjur secara marathon 3 hari sekali. 


Ia dapat merasakannya penderitaan dan kesedihan yang sangat mendalam para korban gempa Cianjur. Diharapkannya menjadi sebuah renungan siapapun agar tergerak hatinya untuk bersama - sama dapat saling membantu. 


"Kami mengetuk hati kepada semuanya, semoga Allah melimpahkan pahala dan yakinlah Allah pasti mengganti 700 kali lipat dari rejeki kita yang di sedekahkan. Semoga sikonya lekas aman dan semua korban lekas pulih dan diberi kekuatan serta bagi warga yang wafat semoga Allah menempatkan mendiang di Syurga-Nya, Aamiin." Pungkasnya. (Red)

Post a Comment

0 Comments