DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

LINTAS PENA MEDIA Group Serahkan Bantuan Semen untuk Pembangunan Mesjid di SMKN Rajapolah

 

 


Kab.Tasikmalaya,LHI--Pada hari Senin 28 November 2022, jajaran petinggi perusahaan penerbitan khusus pers PT LINTAS PENA MEDIA Group berkunjung ke kampus SMKN Rajapolah, menyerahkan bantuan 10 zak semen untuk pembangunan mesjid di kampus sekolah tersebut.

Kunjungan kerja Redi Mulyadi didampingi Komisaris Utama Lukman Nughara SP dan Irenia Sakinah disambut hangat Kepala SMKN Rajapolah Dr.Hj.Sri Nurhayati,M.Si   didampingi Wakasek Kesiswaan Toni Soekendar, S.Pd,MM, dan panitia pembangunan mesjid AKP (Purn) Eddy Suprayitno.

Dalam keterangannya,  Direktur Utama PT LINTAS PENA MEDIA Redi Mulyadi menjelaskan, bahwa bantuan sosial keagamaan untuk pembangunan mesjid ini merupakan salah satu program "LINTAS PENA Goes To School" yang digagasan PT LINTAS PENA MEDIA selaku penerbit media cetak dan online TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA.


"Alhamdulillah, program LINTAS PENA Goes to School telah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim-piatu, kaum dhuafa, berikan semen untuk pembangunan mesjid,  dan berbagi rejeki  lainnya. Ini merupakan bentuk kepedulian rekan rekan wartawan kami.  Program ini akan terus berlanjut, setiap saat akan berkunjung ke sekolah sekolah terutama untuk santuni yatim-piatu dan lainnya " tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMKN Rajapolah Dr.Hj.Sri Nurhayati,M.Si   mengapresiasi bantuan semen dari LINTAS PENA MEDIA untuk membantu pembangunan mesjid di sekolahnya. "Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PT LINTAS PENA MEDIA untuk pembangunan mesjid di kampus sekolah kami, semoga mendapat gantinya berlipat, dan LINTAS PENA MEDIA makin berkembang pesat. Kepedulian awak media kepada dunia pendidikan, kami acungi jempol," pungkasnya.(001)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments