Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua PJID Kabupaten Asahan Audensi ke Makodim 0208/Asahan  


Asahan , LHI

Menjelang pelantikan ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Asahan audiensi ke markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0208/Asahan (AS).

Audiensi (PJID) Kabupaten Asahan di makodim 0208/AS di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Makmur Siahaan dan Kasi Intel Kapten Inf Basri Lubis menyambut dengan baik kedatangan beberapa ketua dan pengurus PJID Asahan, Jumat (18/11/2022).

Ketua PJID Kabupaten Asahan Sunarti di dampingi oleh Sekretaris Karya Darmansyah Sitorus, Wakil Bendahara Bahrun dan Sulaiman Malaka Butar Butar mengucapkan terimakasih kepada Kasdim dan Kasi Intel atas penyambutannya.

Sunarti Selaku ketua PJID Kabupaten Asahan mengatakan "suatu kehormatan bagi kami atas penyambutan yang di terima dengan baik oleh kodim 0208/Asahan"

Lanjutnya dalam audiensi ini membahas tentang akan dilaksanakannya pelantikan PJID di Kabupaten Asahan yang rencananya diadakan pada Kamis, tanggal 12 Januari 2023 mendatang.

Kemudian,Bahrun Wakil Bendahara PJID Kabupaten Asahan memperkenalkan apa itu PJID."PJID merupakan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) yang berkedudukan di Jakarta Pusat sebagai Dewan Pimpinan Pusat dan telah resmi berbadan hukum dan terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia.

“Dengan Nomor Akta : 01 tertanggal 22 April 2015, Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia dan dengan Nomor : AHU-0007430.AH.01.07.Tahun 2015,” bebernya.

Lebih lanjut, dalam sambutanya Kasdim Mayor Makmur Siahaan mengucapkan selamat datang kepada seluruh para pengurus PJID yang telah terbentuk di Kabupaten Asahan.

“Semoga dalam prosesnya hingga menjelang pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

Sementara Kasi Intel Kapten Basri Lubis juga mengatakan kami mewakili dari Kodim 0208/AS nantinya siap bersinergi dengan PJID Asahan.“Semoga pertemuan ini dapat menjadi momen yang baik buat kedepanya dapat menjalin hubungan yang lebih erat antara PJID Asahan bersama TNI"ucapnya mengakhiri. (TOHIR IRWANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments