DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kesebelasan Putri Sukabumi Menang Tipis Atas Karawang Pada Porprov Jabar XIV, Panitia Tim Kesehatan Siaga

Banjar, LHI,- Kesebelasan Putri Kabupaten Sukabumi menang 1-0 atas Kabupaten Karawang  pada pertandingan Porprov Jabar XIV. Kota Banjar sebagai tuan rumah sepak bola putri melaksanakan pertandingan di stadion Gelora Banjar Patroman Sport Centre Langensari pada Jumat (04/11/2022).


Goal satu-satunya Sukabumi dicetak melalui kaki Serli Yuliani pada menit ke-73, kedua kesebelasan sama sama tangguh dalam mempertahankan gawangnya. Pertandingan tersebut masih dalam babak penyisihan grup D, Kesebelasan putri Sukabumi akan bertanding lagi melawan kesebelasan kabupaten Cianjur pada tanggal 8 November 2022. Kabupaten Cianjur sendiri pada pertandingan pertama kalah 0-6 melawan Kota Cimahi pada hari Kamis (3/11).


Kesebelasan putri Kabupaten Karawang akan bertanding melawan Kota Cimahi Minggu (6/11). 


Ketua penitia pelaksana (Panpel) sepak bola Putri Acep Anggi menuturkan, secara keseluruhan dalam 3 hari ini pertandingan untuk babak penyisihan berjalan lancar dan aman. 


"Saya kira faktor cuaca di Banjar yang panas membuat para pemain sepak bola putri lebih cepat kelelahan. Akibatnya memeras fisik dan lumayan banyak pemain yang kelelahan dan sebagian cedera. Alhamdulillah tim kesehatan siaga dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasama baiknya." Kata Anggi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments