DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hj. Tina Anggota DPRD Provinsi Jabar Giat Reses I Di Kota Banjar, Ada Program Yang dapat Di Akses

Banjar, LHI,- Hj. Tina Wiryawati, SH selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi Gerinda melaksanakan Reses I Tahun sidang 2022-2023 bertempat di GOR Parung lesang Kota Banjar, pada Hari Senin (07/11).


Reses tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Gerinda Kota Banjar Sutarno yang merupakan anggota DPRD Kota Banjar, serta anggota DPRD Kota Banjar lainnya dari fraksi Gerindra. 


"Saat ini anggota DPRD Banjar dari fraksi Gerindra ada 4 orang, target pileg 2024 kita harus mencapai 7 kursi." Serunya. 


Sutarno juga menyampaikan yel yel Prabowo Presiden 2024 Gerindra Menang dan ia memperkenalkan pengurus DPC, PAC hingga Ranting Gerindra se-Kota Banjar. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai yang hadir dalam acara reses ini. Saya mengajak semuanya untuk bekerja keras baik pada pemilu legislatif maupun pilpres 2024." Ucapnya.


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dar Fraksi Partai Gerindra Hj. Tina Wiryawati, SH menyampaikan keterkaitan program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dapat di akses oleh seluruh peserta reses yang hadir. Ia menegaskan bahwa untuk mendapatkan program tersebut harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sesuai prosedural. 


"Lebih jelas dan rincinya, program pemerintahan provinsi Jawa barat dapat langsung ditanyakan kepada DPC Gerindra Kota Banjar." Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments