DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hari ini Ratusan Magic Com di Bagikan Hafizan Abas pada Warga Desa Banglas


Meranti
, LHI.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti DR.H.Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd tunaikan komitmen kepada masyarakat  dengan memberikan rice cooker (penanak nasi listrik).Pada Masyarakat Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti 4 Nopember 2022.

Hafizan Abas mengatakan progam nya mulai dari tahun 2014 sampai hari ini 2022 sudah  ribuan PAH saya bagikan pada Masyarakat Desa Banglas , itu sesuai dengan Program saya ,begitu juga ribuan rice cooker (penanak nasi listrik) akan dibagikan kepada masyarakat yang menurut kita benar-benar layak menerima.” Kata Hafizan.

 ” Rice cooker (penanak nasi listrik) ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk realisasi program atau komitmen saya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Kepulauan  Meranti , program ini tetap berlanjut sampai dengan 2024 nantinya.” Ungkap Hafizan Abas. Bengitu juga disampaikan Hafizan Abas dihadapan ratusan warga masyarakat saya akan tetap tunaikan janji program ,apalagi saya sudah menjalankan program bedah rumah, silakan bagi warga masyarakat yang ingin bedah rumah silakan ajukan pada perwakilan daerah masing masing, ungkap Hafizan.

Usai acara tersebut pihak awak media ini melakukan konfirmasi pada Hafizan Abas mengatakan terkait pembagian rice cooker ini murni dana pribadi saya,apapun program yang telah saya bagikan pada masyarakat.

 Selanjutnya Hafizan juga mengatakan ” Dari mulai program Penampung Air Hujan (PAH) yang telah dibagikan sebelumnya pun menggunakan dana pribadi saya. Ini bentuk komitmen saya selama menjabat kepada masyarakat, dan alhamdulillah saya diberikan kemudahan rezeki untuk melakukan hal tersebut sehingga terlaksananya program ini.” Tegas Hafizan.

 

Terakhir Hafizan mengatakan ” Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah saya sebagai hamba Allah, dan semoga masyarakat Meranti terbantu dengan pembagian rice cooker ini.” Tutup Hafizan.

Sewaktu awak media ini melakukan Wawancara salah seorang penerima Magic Com Bapak Syarif mengatakan saya mengucapkan banyak terimakasih pada Hafizan Abas yang telah menepati janjinya pada masyarakat ,hal ini tidak terbayangkan menerima Magic Com ,ini benar benar terbantu untuk kebutuhan keluarga sehari hari.

Juga dikatakan Syarif, ini baru benar Wakil Rakyat yang menepati janji ,seperti Bapak Hafizan Abas perlu kita dukung bersama , baik dia mau calon Anggota DPRD maupun calon Bupati Kepulauan Meranti , sebab sulit kita cari seperti Bapak Hafizan Abas , mari kita doakan semoga Bapak Hafizan Abas terjapai cita cita niat baik beliau demi kepentingan orang banyak, ungkap Syarif.

 Begitu juga dikatakan Bapak Miham ,selama saya kenal sama Bapak Hafizan Abas dari awal menjadi anggota DPRD sampai saat sekarang , beliau tidak pernah lupa apapun bentuk bantuan program pasti sampai ,saya pribadi bersama keluarga tetap mendukung Bapak Hafizan Abas,ungkapnya. (RAMLI ISHAK).

Post a Comment

0 Comments