DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hairul Tokoh Masyarakat Borot Selatpanjang Timur Siap Dukung Dr.H.Hafizan Abas,S.Ag,M.Pd sebagai Calon Bupati Meranti 2024


MERANTI, LHI. 

Luarbiasa hari ini Dua titik kegiatan   Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti DR.H.Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd laksanakan tunai komitmen janjinya kepada masyarakat  dengan memberikan bermacam macam bentuk program, antara lain seperti saat sekarang rice cooker (penanak nasi listrik).Pada Masyarakat 6 Nopember 2022.

Menurut hasil pantauan awak media ini dilapangan 2 titik lokasi Kelurahan Selatpanjang Selatan jam 1,30 wib dengan suasana hujan, namun terlihat para undangan tetap hadir demi jebutan Hafizan Abas. Begitu juga dilokasi daerah Borot Jalan Karya  Kelurahan Selatpanjang Timur  jam 16,00 wib ,terlihat  kedua titik lokasi acara pembagian Program  terlihat masyarakat mematuhi Prokes.

Hafizan Abas mengatakan progam nya mulai dari tahun 2014 sampai hari ini 2022 sudah  ribuan PAH saya bagikan pada Masyarakat  , itu sesuai dengan janji Program saya sebagai Anggota DPRD  ,begitu juga ribuan rice cooker (penanak nasi listrik) akan dibagikan kepada masyarakat yang menurut kita benar-benar layak menerima.” Kata Hafizan.

” Rice cooker (penanak nasi listrik) ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk realisasi program atau komitmen saya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Kepulauan  Meranti , Insya Alloh program kita tetap berlanjut sampai dengan 2024 nantinya.” Ungkap Hafizan Abas.

Bengitu juga disampaikan Hafizan Abas dihadapan ratusan warga masyarakat , saya akan tetap tunaikan janji program ,apalagi saya sudah menjalankan program bedah rumah, silakan bagi warga masyarakat yang ingin bedah rumah silakan ajukan pada perwakilan daerah masing masing, ungkap Hafizan.

Usai acara tersebut pihak awak media ini melakukan konfirmasi pada Hafizan Abas mengatakan terkait pembagian rice cooker ini murni dana pribadi saya,apapun program yang telah saya bagikan pada masyarakat.

Selanjutnya Hafizan juga mengatakan ” Dari mulai program Penampung Air Hujan (PAH) yang telah dibagikan sebelumnya pun menggunakan dana pribadi saya. Ini bentuk komitmen saya selama menjabat Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti kepada masyarakat, dan alhamdulillah saya diberikan kemudahan rezeki untuk melakukan hal tersebut sehingga terlaksananya program ini.” Tegas Hafizan.

Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah saya sebagai hamba Allah, dan semoga masyarakat Meranti terbantu dengan pembagian rice cooker ini. sesuai dengan kemampuannya, Tutup Hafizan.

Sewaktu awak media ini melakukan Wawancara salah seorang penerima Magic Com Bapak Bowo warga masyarakat Kampungbaru Kelurahan Selatpanjang Selatan mengatakan , dirinya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Hafizan Abas yang telah menunaikan janji programnya dengan masyarakat, juga saya merasa bangga bahwa Hafizan Abas benar benar orangnya menepati jnaji ,konon kata Bowo.

Bowo juga ungkapkan pada awak media  dirinya secara pribadi dan sekeluarga tetap mendukung Hafizan Abas, baik itu Calon Anggota DPRD maupun Calon Bupati Kepulauan Meranti,prinsipnya tetap bersama Hafizan Abas , semoga niat baik Bapak Hafizan Abas semoga sukses, ungkap Bowo.

Begitu juga dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Borot Kelurahan Selatpanjang Timur Bapak Harul mengatakan semenjak saya kenal dengan Hafizan Abas dari awal menjadi Anggota DPRD sampai saat sekarang beliau tidak pernah berjanji dengan masyarakat, tetapi beliau hanya menyampaikan program .

Nah , kita lihat dan buktikan selama beliau menjadi Anggota DPRD tetap tunaikan janjinya, seperti PAH dan Magic Com sudah ribuan dibagikan pada masyarakat ,apalagi dikatakan Hafizan Abas dia akan melaksanakan Bedah rumah, apa yang disampaikan beliau itu memang jelas,katanya Hairul.

Selanjutnya Bapak Hairul mengatakan saya sangat merasa senang bahwa Hafizan Abas diminta oleh Partai nya untuk mencalonkan Bupati Kepulauan Meranti pada tahun 2024, informasi seperti ini langsung dari mulut Hafizan Abas ,saya sekeluarga siap mendung , mari kita doakan semoga Bapak Hafizan Abas sukses, paparnya . (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments