DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Gelora Banjar Patroman, Sepak Bola Putri Kota Bandung Menang Telak Atas Kabupaten Bandung Barat Di Porprov Jabar XIV

Banjar, LHI,- Tim kesebelasan sepak bola putri Kota Bandung menang telak dengan skor 11-1 atas Kabupaten Bandung Barat.


Jumat (04/11/2022) Kota Bandung vs Kabupaten Bandung Barat bertanding pagi ini pukul 09.00 WIB bertempat distadion Gelora Banjar Patroman Sports Center Langensari Kota Banjar - Jawa Barat.


Pada awal babak pertama dimenit kedua Kabupatena Bandung Barat menciptakan goal lebih dulu oleh Neng Resti Agustiani. Gol balasan dari Kota Bandung tidak lama diciptakan pada menit ke 5 oleh Zilfa Aninda Zepanya. 


10 gol lainya tercipta lewat kaki Yulia Dwi Juliyanti, Zalfa Alya Putri Wiguna, Zahra Naqiyyah Primadi (hattrick), Mega Aprilia, dan goal hattrick juga diciptakan pemain bernama Sheilla Zhaliefa. 


Pada hari ini terjadwal tiga pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadio Gelora Banjar Patroman antara; Kota Bandung Vs Bandung Barat (09.00 WIB), Kota Cimahi Vs Kab. Cianjur (13.30 WIB) dan Kab. Sukabumi Vs Kab. Karawang (15.30 WIB). 


Babak penyisihan grup terjadwal dari tanggal 3-8 November 2022 adapun babak per delapan besar tanggal 10, babak perempat fina tanggal 12 November 2022 dan untuk babak final akan dilaksakan tanggal 14 November 2022. 


Porprov Jabar XIV cabor sepak bola putri di ikuti 14 Kota/ Kabupaten se-Jawa barat yang mana Kota Banjar bertindak selaku tuan rumah.


Ketua panitia (Panpel) A. Anggi D. Sihombing  menuturkan kepada LHI, pihaknya berupaya kerja keras untuk menjadi tuan rumah yang baik. Pada pertandingan tersebut dihadiri juga oleh Robby Darwis super star bintang Persib pada namanya, yang mana Robby Darwis sendiri sebagai salah satu pelatih Kesebelasan Putri Kota Bandung. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments