Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Didukung 4 PAC, Anas Harahap Sah Sebagai Nakhoda Baru Ansor Kab.Labusel


Labusel, LHI.

Khoirunnas Harahap biasa disapa Sahabat Anas menang dan sah sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III, di Kantor PC NU Labusel, Minggu (27/11/2022).

Sidang pleno pemilihan tersebut berlangsung mulai pukul 14.00 WIB, dipimpin langsung oleh Muarif Sidik Manurung selaku Kasatkorwil Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Sumatera Utara.

Dari lima Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan hadir di konfercab ke-III hanya 4 PAC yakni PCA Kecamatan Torgamba, PAC kecamatan Kampung Rakyat, PAC Sei Kanan dan PAC Silangkitang minus PAC Kotapinang.

Setelah terpilih Anas harahap mengatakan, bahwa dirinya bukanlah kader terbaik. Namun, karena amanah tersebut telah di pundaknya, maka ia harus siap membesarkan dan menjaga nama baik organisasi Banom NU tersebut.

Dirinya berharap, agar kader Ansor Labuhanbatu Selatan tetap solid dan lebih giat dalam memajukan organisasi.“Saya berharap, sahabat-sahabat lebih semangat dan kompak agar Ansor Labusel semakin maju dalam kaderisasi,” ujarnya Anas Harahap.

Anas Harahap juga mengungkapkan terimakasihnya kepada semua pihak, yang telah mensukseskan Konfercab ke III Ansor Labusel. (Irpul)

Post a Comment

0 Comments