Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal, 1Unit Motor Di Pangandaran Hangus Dilalap Api Saat Ditinggal Mancing


Pangandaran, LHI.

Diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) satu unit sepeda motor milik warga di  Pangandaran habis dilalap sijago merah saat di tinggal mancing. (15/11/2022)

Diketahui, sepeda motor tersebut milik Adi, yang merupakan warga Dsn Patrol, RT/RW 02/02, Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Menurut keterangan salah saksi, bernama  Soleh warga Dusun Patrol, RT 02, RW 02, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, dirinya pertema menemukan motor tersebut sudah dalam keadaan hangus, dan hanya tersisa besi yang penuh arang sisa terbakar.

Soleh menambahkan, sepeda motor tersebut di tinggal mancing oleh pemiliknya di kolam milik warga yang berlokasi di Dusun Tanjungsari Desa Ciliang, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, lokasi tempat menyimpan sepeda motor berjarak kurang lebih 1KM dari tempat pemancingan, sehingga tidak terkontrol, jelasnya.

Hal serupa juga di sampaikan oleh pemilik sepeda motor Adi, dia menduga kendaraan miliknya memang diduga sengaja ada yang membakar, namun apa alasannya, tidak terpikirkan olehnya.

Masih kata Adi, padahal saya selama ini tidak ada permasalahan dengan siapapun, apa lagi dengan warga sini, tegasnya

Adi mengaku, kejadian ini adalah kejadian yang kedua kalinya, empat bulan yang lalu pernah kejadian sepeda motor miliknya ada yang merusak bagian jok, sekarang malah di bakar, pungkasnya.

Atas kejadian ini pemilik sepeda motor sudah melapor kepada pihak kepolisian wilayah hukum Sektor Parigi, dan kini sepeda motor yang terbakar sudah di amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (AS)

Post a Comment

0 Comments