DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dandim Boyolali Pimpin Wisuda 7 Prajurit Terbaiknya  


Boyolali – LHI

Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. memimpin langsung upacara pelepasan a.n. Peltu Sabriansah beserta 6 ( Enam )  prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali jalan Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo

Kabupaten Boyolali. Rabu ( 30/11/22)

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian, dedikasinya serta Dharma bakti selama ini bersama Kodim 0724/Boyolali, jaga selalu nama baik TNI karena jiwa tentara melekat pada diri kita masing-masing.

Pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas,otak harus di rangsang untuk berfikir dan berbuat serta suatu keberhasilan tugas TNI AD tidak terlepas dari komponen masyarakat termasuk sumbangsih dari purnawirawan TNI.

Tambah Dandim selamat menikmati purna tugas dan selamat hidup baru karena kebahagian seorang prajurit adalah dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat wal afiat serta kesehatan senantiasa dicurahkan oleh allah SWT untuk Peltu Sabriansah beserta 6 prajurit lainnya serta keluarga, Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan membimbing kita semua untuk melanjutkan pengabdian.

 “Banyak rekan-rekan kita yang tidak dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan dengan terhormat, maka dari itu kepada anggota yang melaksanakan MPP harus merasa bangga dan terhormat karena ini patut untuk di contoh oleh kita sebagai junior juniornya,“ Pungkasnya.(DEN KEMPLU)***

 

Post a Comment

0 Comments