Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Dalam Rangka HGN, Kapolsek Merbau Berikan Bantuan Sembako Buat Guru Honorer


MERANTI – LHI.

Memperingati hari guru nasional (HGN) tahun 2022, Kapolsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Poda Riau, Iptu Aguslan SH, Jumat (25/11/2022) pagi, memberikan bantuan sembako kepada sejumlah guru honorer di wilayah hukumnya.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Merbau bersama beberapa personelnya.

Adapun penerima bantuan itu, yakni Tumiyati (28 tahun) asal Desa Mayang Sari yang bertugas sebagai guru honorer SDN 09 Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

Kemudian, Sopan Sopian (35 tahun) yang beralamat di Desa Kudap dan bertugas sebagai guru honorer SMP Negeri 02 Desa Kudap Kecamatan Tasik Putripuyu.

Bantuan sembako itu, kata Kapolsek, merupakan bentuk perhatian dan rasa peduli pihaknya terhadap kondisi ekonomi para guru honorer tersebut.

"Jadi, dalam rangka hari guru tahun ini, kita memberikan perhatian kepada guru honorer berupa santunan sembako. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari mereka," ungkap Aguslan, Sabtu (26) 11/2022) pagi.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengucapkan selamat memperingati hari guru tahun 2022. Pihaknya berharap para guru, khususnya yang berstatus honorer untuk terus mengabdi sebagai pengajar dan pendidik murid-murid sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas.

"Tetaplah berjuang memberikan ilmu-ilmu yang berguna bagi anak-anak. Sehingga kelak bisa lahir generasi bangsa Indonesia yang cerdas dan tangguh," ucapnya.

Sementara itu, Tumiyati, salah seorang guru yang mendapat bantuan dari Kapolsek Merbau, mengucapkan terima kasih atas telah diperhatikan pihak kepolisian.

"Kami merasa terharu dan bersyukur, serta berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Kapolsek Merbau bersama anggota. Ini merupakan suatu hal yang tak disangka-sangka. Mudah-mudahan pak Kapolsek dan anggota selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar," ucapnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments