DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggi: Porprov Adalah Awal Kemajuan Prestasi Sepak Bola Putri Banjar

Banjar, LHI,- Kekalahan skor besar 9-0 kesebelasan putri Kota Banjar atas lawannya dari Kabupaten Bandung tak menjadikan motifasi dan evaluasi total bagi tim sepak bola putri Kota Banjar.


Senin sore (07/11) dibawah guyuran hujan tim sepak bola putri Banjar berjuang habis habisan pada Porprov Jabar XIV di Gelora Banjar Patroman Langensari Kota Banjar. 


Kekalahan atas Kabupaten Bandung, memupus harapan Banjar untuk lolos dari babak penyisiha grup.


Wakil Askot PSSI Kota Banjar A. Anggi D. Sihombing memberikan motifasi semangat kepada semua pemain dan official sepak bola Putri Kota Banjar. 


"Mari kita bangkit dan berlatih keras lagi bersama sama kalian pasti mampu. Atas kekalahan ini adalah hal yang wajar karena lawan-lawan harus di akui lebih unggul dari berbagai faktor. Mari semangat dan bersatu, kita harus lebih solid dan tidak perlu saling meyalahkan. Kita terus pupuk pertemanan dan kerjasama dalam tim, mari kita besarkan sepak bola putri bukan hanya untuk bangkit melainkan kita pasti mampu berprestasi esok lusa bisa mengharumkan nama baik Kota Banjar." Seru Acep Anggi.


Menurutnya ajang Porprov Jabar tersebut merupakan titik tolak untuk menyusun kekuatan kesebelasan putri Kota Banjar. 


"Setalah ini kalian jangan lama-lama larut dalam kesedihan. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi - tingginya atas pengorbanan semuanya. Jika ada saudara atau teman mari ajak bersama untuk berlatih membesarkan kesebelasan putri Kota Banjar." Ucapnya.


Menurutnya bahwa dua pertandingan adalah pelajaran yang sangat berharga untuk memompa sekaligus mengukur kemampuan diri. 


Anggi menegaskan, masih banyak event - event sepak bola putri yang akan datang dan ajang Porprov Jabar XIV adalah awal kemajuan prestasi Sepak bola putri Kota Banjar. Ia mengajak semua pemain, official dan tim juga supporter untuk saling merangkul. 


"Jadi jangan berhenti disini, mari ciptakan Masa depan sepak bola putri Banjar dengan penuh keyakinan dan kebersamaan, yakinlah semuanya tidak ada yang sulit" Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments