Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Afrizal Sintong Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Rohil


Rokan Hilir – LHI.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP buka tunamen sepak bola piala Bupati Rohil di lapangan sepakbola Ratu Mayang Sari Jalan Merdeka Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Sabtu 19/11/2022, Pukul 16.20 Wib.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan turnamen sepakbola piala Bupati Rohil Maspan SP dalam paparanya mengatakan, open turnamen ini di ikuti oleh 32 peserta, dari Kec. Tanah Putih, Kec. Pujud Kec. Bangko dan ada juga dari Kabupaten lain seperti Kabupaten Bengkalis dan Kota Madya Dumai, " kata Maspan.

"Harapan kami kegiatan open turnamen sepak bola ini tetap berkelanjutan sampai tahun-tahun kedepanya," harap Maspan.

Dan kami sebagai panitia meminta dan menghimbau kepada semua warga dan pengunjung, mari sama-sama kita jaga kamtibmas keamanan dan ketertiban kita bersama," pesan Ketua Panitia.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, dulu lapangan bola kaki sebelumnya ada didepan rumah kita, " kata Bupati.

"Insya Allah tahun depan akan kita anggarkan untuk perbaikan lapangan sepak bola Ratu Mayang Sari di Sintong ini, tetapi bertahap," jelas Bupati.

Kemaren kita mengikuti Porprop Riau di Kabupaten Meranti, “Alhamdulillah kita dari Kabupaten Rohil mendapat juara 9. Kedepan kita akan seleksi dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil," terang Bupati.

Harapan kita, pemda Rohil akan tetap mendukung kegiatan Koni, terkhusus sepakbola, agar kita bisa bersaing dengan Kabupaten lain, " harap  Afrizal Sintong.

Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirohim, saya resmikan open turnamen sepakbola piala Bupati di halaman sepakbola Ratu Mayang Sari.

Turut hadir dalam kegiatan turnamen sepakbola tersebut yaitu, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua PKK Rohil Sanimar SPd, ketua DPRD Rohil Maston atau yang mewakili.

Kadis Pora Rohil, Mantan ketua DPRD 2 periode Nasrudin Forkopimda Rohil, Camat Tanah Putih, Datuk Penghulu, Lurah Sedinginan, Ninik Mamak, Pucuk Suku, ketua Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (SB)

Post a Comment

0 Comments