Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

UMKM SRIWIJAYA INDONESIA adakan Kegiatan bakti sosial


Palembang – LHI.

Kegiatan sosial yang di adakan UMKM SRIWIJAYA Indonesia yang di peruntukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim,cek kesehatan gratis bagi masyarakat dan kegiatan rutin salah satunya donor darah bagi pengurus angota UMKM SRIWIJAYA INDONESIA dan masyarakat Palembang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir tamu undangan, Gebernur Sumsel yang di wakil kan kepada stap khusus gubernur, H. comsu Hidayat ,Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Dr. Trisna,  Kepala Dinas  Sosial Sumsel di wakilkan dengan sekertaris Dinsos bapak Martindra , kepala dinasnya koperasi & UKM Sumsel di wakil ibu moren , Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin,Kepala Bank Babel Sumsel cabang utama yang diwakili,  Camat Bukit Kecil Alexander ,Lurah, tokoh agama tokoh masyarakat (5/10)

Dalam sambutan nya Ketua DPP UMKM Sriwijaya Indonesia, M. Abbas Umar, mengucapkan, banyak banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, tamu undangan dan masyarakat kota Palembang yang ikut serta mensukseskan acara kegiatan sosial ini alhamdulillah kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat kota Palembang  khinatan massal atau sunatan massal sebanyak 124 anak yang sudah di sunat dan akan di berikan seterpikat penghargaan dari gubernur Sumsel H. Herman deru, kegiatan sosial cek kesehatan gratis  dan kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat yaitu kegiatan rutin donor darah Alhamdulillah berdasarkan data yang di terima sebanyak 30 kantong darah sudah terkumpul

Terima kasih kepada HJ.  Febrita Lustia Herman deru yang sudah memberi penghargaan kepada UMKM Sriwijaya indonesia sebagai mitra kerja PMI Sumsel.

Lanjutkan ketua DPP UMKM SRIWIJAYA INDONESIA Abbas menegaskan" jangan pernah ngaku UMKM jika tidak ada kegiatan sosial, jangan pernah ngaku UMKM jika belum bisa membantu masyarakat, UMKM bangkit Sumsel maju.

Di tempat yang sama Ketua DPW UMKM Sriwijaya Indonesia Sumsel Johan menegaskan kegiatan ini kegiatan rutin, ini kegiatan sosial tujuan untuk membantu masyarakat Sumsel yang kurang mampu kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan kegiatan Adak kita adakan di kabupaten kota se- Sumsel tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Kota Palembang UMKM Sriwijaya indonesia Ruspa Puspita, sebagai  ketua Panitia Pelaksana akan mengadakan kegiatan sosial di 18 kecamatan  di kota Palembang .

Sementara itu pemeritah kota Palembang yang diwakili oleh Camat bukit kecil bapak Alexander S.IP., M.Si  dalam kata sambutannya  , mengucapkan terima kasih kepada UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang sudah membantu masyarakat kota Palembang yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat tegas .

Sementara Kata sambutan tamu undangan yang di wakillan oleh Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, saya sangat mensuport dan mengapresiasi kegiatan sosial ini karena kegiatan ini langsung bersentuhan dengan masyarakat, UMKM SRIWIJAYA INDONESIA jaya jaya dan jaya

Gubernur Sumsel H Herman Deru. Yang sudah di jadwal kan mendadak ada kujungangan kerja di luar kota sehingga beliau belum bisa hadir dan diwakilkan oleh kepada dinas kesehatan Sumsel Dr Trisna dalam kata sambutannya beliau mengucapkan banyak banyak Terimakasih kepada UMKM Sriwijaya Indonesia yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat kota Palembang semoga kegiatan ini bisa  membantu masyarakat, serta menjaga kesehatan anak sebagai generasi  bangsa yg tangguh kami mensuport serta mendukung untuk mengadakan kegiatan serupa ini di kecamatan atau di daerah lain. (TIM PPWI)

Post a Comment

0 Comments