Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Tingkatkan Pelayanan, Pemdes Karangbenda Bakal Miliki Gedung Aula Baru


Pangandaran, LHI.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran

dalam rangka peletakan batu pertama gedung aula Desa Karangbenda yang sekaligus pembukaan acara kegiatan Milangkala Desa Karangbenda ke 97 dan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H/20222 Masehi, kegiatan dilaksakan di halaman Kantor Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Hadir pada acara tersebut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan, Danramil Parigi, Kapolsek Parigi, Kepala Desa Karangbenda Kasih Senjaya, Ketua dan Anggota BPD Desa Karangbenda dan tamu undangan lainnya.

Disampaikan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, pembangunan Gedung Aula Desa Karangbenda menjadi prioritas utama, selain sebagai wajahnya Kabupaten Pangandaran dia juga berharap dengan dibangunnya gedung aula desa ini dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Bupati juga berharap pemerintah desa Karangbenda juga diharapkan untuk lebih giat lagi dalam hal penarikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Untuk mengawali proses pembangunan gedung aula serba guna Desa Karangbenda ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Pangandaran. (AS).

Post a Comment

0 Comments