Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Miris, Tinggal Di Gubuk Bapak Rustomo Warga Ciktim Hegarsari Kota Banjar

 

Banjar Patroman, LHI - Bapak Rustomo (73) tinggal seorang diri di sebuah gubug yang beralamat di Lingkungan Cikabuyutan Timur Rt. 002 Rw. 013 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar. 


Dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan dengan tinggal di sebuah gubug berukuran tidak lebih dari 2.5 x 2.5m yang berdiri di kebun milik saudaranya. 


Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari beliau mengandalkan bantuan dari saudaranya dan para tetangga, karena beliau sudah tidak bisa beraktifitas seperti biasa karena sakit. 


Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui  Kasubbad Dal Ops Bag Ops Polres Banjar Iptu Agus Budiono bersama Polwan Polres Banjar didampingi Bhabinkamtibmas serta perangkat Kelurahan Hegarsari berkunjung ke rumah beliau. (19/10/2022).


"Dengan kondisi yang sangat mengkhawatirkan tersebut Kami mengetuk hati para dermawan untuk ikut membantu beliau untuk membantu beliau dan meringankan beban hidup beliau" ajak Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. 


Dalam kegiatan tersebut Polres Banjar memberikan bantuan paket sembako untuk sedikit meringankan beban beliau. 


Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Rustomo dengan terbata-bata mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar seraya mengusap air matanya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments