Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Tim Pokja ITK-O Polda Riau Laksanakan Kegiatan Validasi Data Objektif ITK-O Tahun 2022 di Polres Meranti


 


 

MERANTI - Tim Pokja ITK-O Polda Riau melaksanakan kegiatan Validasi Data Objektif Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) Tahun 2022, bertempat di Ruangan Rapat Utama Polres Kepulauan Meranti, Jl. Lintas Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin (10/10/2022).

Kegiatan dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH diwakili oleh Kabag Ren Kompol Ali Azar, S.Sos, Kabag RBP Biro Rena Polda Riau, AKBP Rommel Hutagaol, S.IP, M.Si dan rombongan. Hadir juga Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti, Kompol Yudi Setiawan, S.H MH, Para Kasat, Perwira, dan Para Operator Personel Polres Kepualuan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti, diwakili oleh Kabag Ren, Kompol Ali Azar, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada Tim Pokja ITK-O Polda Riau dalam rangka kegiatan Validasi Data Objektif ITK-O Tahun 2022 di Polres Kepulauan Meranti.

"Kegiatan ini bertujuan agar para operator Polres Kepulauan Meranti mengetahui serta memahami dalam pelaksanaan tugas administrasi," ujarnya.

Selanjutnya, Kabag RBP Biro Rena Polda Riau, AKBP Rommel Hutagaol S.IP, M.Si dalam sambutan serta pemaparanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan instrumen untuk mengukur kinerja dan pencapaian program reformasi birokrasi Polri.

"ITK menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan dalam mengambil keputusan yang menjadi perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat. Serta memberikan pemahaman tentang Indeks Tata Kelola Online," ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Validasi data oleh tim Pokja ITK-O Polda Riau kepada masing-masing Operator Satuan Fungsi Polres Kepulauan Meranti.

Untuk diketahui kegiatan tersebut bertujuan memberikan arahan kepada para operator Satuan Fungsi untuk dapat mempersiapkan data dukung (data objektif) yang diperlukan sesuai dengan form pertanyaan yang sudah dikirimkan Tim Pokja ITK-O Polda Riau.(RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti).

 

Post a Comment

0 Comments