Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Program BERMASA Bupati Bengkalis Memberikan Solusi Tepat Dalam Penyelenggaraan dan Pembangunan Desa



Bengkalis, LHI

Pemerintah Desa Teluk Rhu  di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis mengapresiasi program (BKK) BERMASA Bupati Bengkalis. Program tersebut  dapat memberikan solusi tepat dalam penyelenggara  pembangunan desa .Hal itu dikatakan Aprizal Kasi Kesra yang juga pelaksana kegiatan anggaran (PKA) ketika dikonfirmasi terkait penggunaan (BKK) Bermasa. Senin (10/10/2022) di aula Kantor Desa Teluk Rhu di jalan Tenggiri.

Kepala Desa Teluk Rhu Mansur melalui kasi kesranya mengatakan kalau Pemdes Teluk Rhu telah usai pelaksanaan pembangunan pisik. Pembangunan semenisasi jln mainal said Dusun Tanjung jaya RT 01/RW 01 dengan Pagu RP. 199,578,000. Semenisasi. Jln Asrul Usman Dusun Dua. RT RW 01/04. dengan Pagu Rp 199,578.000. untuk tahap awal.

Lebih lanjut Aprizal mengulas kalau desa Teluk Rhu saat ini dalam upaya mewujudkan desa digitalisasi yang merupakan bagian program bupati Bengkalis. Senada bersamaan ucap Sabran. 

Untuk saat ini pihak nya lebih fokus untuk membangun dan berinovasi terhadap penyediaan fasilitas infrastruktur sekaligus layanan terhadap masyarakat, masih sangat merasa banyak kekurangan dalam berbagai hal.

Pada kesempatan ini pihaknya  pemdes Teluk Rhu, sangat mengapresiasi bantuan dari program  Bupati Bengkalis. dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Bupati Bengkalis  Hj.Kasmarni,S.Sos, MMP  yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis berupa Program Khusus BERMASA. Yang mana langsung menyentuh , memberikan sentuhan terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, di bidang pembangunan, Pemberdayaan sekaligus Pembinaan Masyarakat di Desa, sembari memaparkan terkait bidang Pemberdayaan Teluk Rhu Pemdes terkait Salurkan ke Operator honorium dan salah satu dari Kegiatan Program Bersifat Wajib (BKK) Bermasa Yakni Kolaborasi dengan Jurnalis Yang Ada Di Desa Dalam Sosialisasi Keberhasilan Pembangunan Di Desa, yg telah kami laksanakan" tandasnya. ( SUPRAPTO )****

 

 

 

Post a Comment

0 Comments