Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Open Tournamen Hutan Panjang Cup Bermasa Tahun 2022 Resmi Ditutup



Rupat, LHI-

Open Tournamen Hutan Panjang Cup Bermasa Tahun 2022 sudah selesai dilaksanakan dan resmi ditutup pada hari Sabtu (15/10/2022).Tournamen Hutan Panjang Cup Bermasa tahun ini khusus pertandingan volly ball putra dan  putri. Volly ball putra pemenangnya yaknijuara 1 Bhayangkara Polri, juara 2  Desa Hutan Panjang.   juara 3   Desa Dungun Baru dan uara 4 Desa Hutan Ayu.

            Sedangkan di Volly Ball Putri untuk juara 1 diraih  Pelanggi Desa Hutan Panjang.Juara 2 diraih  Medang Cendrawasih Desa Tanjung Medang.Juara 3dimenangi Cendrawasih Desa Pangkalan Pinang dan juara 4 dimenangi Putri Carok Desa Hutan Panjang.

Kepala Desa Hutan Panjang  Amran dalam kata sambutannya penutupan open tournamen pada sore ini.menyampaikan ribuan terimakasih kepada panitia pelaksanaan,tournamen volly ball Hutan Panjang pada tahun ini yang telah menyukseskan tournamen ini. “Juga tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, PP ( Pemuda Pancasila). Sebagaimana kita ketahui bersama pada Tournamen Hutan Panjang Cup Bermasa tahun 2022, saya mengucapkan selamat buat sang juara.Namun bagi saya semua yang ikut di Tournamen ini adalah yang terbaik.Karena semua pemain menunjukkan prestasi yang baik rasa kekeluargaan,dan sportivitas yang baik.Harapan saya kedepan nanti,kita tingkatkan hadiah nya agar lebih banyak lagi para pemain  Volly Ball yang muncul dan berkembangnya bibit- bibit generasi muda terutama untuk Kecamatan Rupat."tutup Amran.( SUPRAPTO)***

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments