Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat Mengucapkan Selamat HUT Pemuda Pancasila Ke-63

 


Kab.Tasik, LHI

Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat Hari ulang tahun Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yang ke-63. Perayaan HUT Pemuda Pancasila yang jatuh pada tanggal, 28 Oktober 2022 mendatang dan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Dalam menyambut HUT tersebut Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya gelar Oven Turnamen Bolla Volli  Pemuda Pancasila Cup, dan di hari perayaan akan diadakan juga dengan kegiatan bakti sosial yaitu donor darah adapun juga kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat dan juga jajaran pemerintahan Salawu.

Bagi saya kegiatan ini sangat luar biasa sekali karena, dengan Turnamen tersebut semoga bisa mempersatukan pemuda-pemuda antar 3 wilayah yaitu Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut sehingga bisa menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang kuat" papar ketua Kadin.

Ketua juga menambahkan, untuk tim Bolla Volli yang bertanding mari kita bangun sportfitas yang tinggi antar sesama pemain dan menjaga keamanan demi menyukseskan Turnamen ini, maka dari itu mari kita raih prestasi dan kita jungjung sportfitas.

"Saya Drs.H.Cucu Sutara,MM Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, mengucapkan selamat Hari ulang tahun Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya yang ke-63 tepatnya pada tanggal 28 Oktober merdeka "Pancasila abadi, Pancasila abadi " saya ucapkan  kepada pemuda-pemuda Tanah Air selamat hari Sumpah Pemuda" tuntasnya.**(HARDITO).

Post a Comment

0 Comments