Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kegiatan Pelaksanaan Sidang Tera Ulang Alat ukur,Takar Timbang dan Perlengkapannya (UTTP) Kecamatan Rupat Utara Tahun 2022.


Bengkalis, LH

UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan Industri Kecil Dan Menengah Kecamatan Rupat Utara Bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Sidang Tera Ulang Alat Ukur,Takar,Timbangan Dan Perlengkapannya (UTTP) di Ruang Halaman Depan Kantor Kepala Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara pada Jumat (14/10/2022).

Dari hasil pantauan LHI bahwa kegiatan pelaksanaan (UTTP) tersebut berjalan lancar, aman dan Tertib."Masyarakat kami sangat antusias untuk mengikuti ker kilo ini agar alat Timbangannya untuk di tera ulang"ungkap Saipul Kades Tanjung Medang kepada Jurnalis Pulau Rupat di saat di temui di Tengah kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan Rutinitas Tahunan Kegiatan pihak kami di dalam

 Tera ulang alat-alat Timbangan"jelas Aidil Khaidir Kepala UPT Perlindungan Konsumen dan Pengembangan industri Kecil dan Menengah Kecamatan Rupat Utara.

"Kegiatan kami di Kecamatan Rupat Utara Ada dua Desa sebagai lokasi kegiatan kami, untuk hari jumat-sabtu Kegiatan Kami di desa Tanjung Medang,sedangkan untuk di Desa Kadur pada hari Minggu sampai Selesai"pungkasnya. (SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments