Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Binawilayah, Ketua Penggerak PKK Kab.Tasikmalaya Bahas 10 Program Pokok PKK




Kabupaten Tasik, LHI-

Rutinitas Binawilayah yang diadakan satu tahun sekali di setiap Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya, pada tahun ini ketua tim penggerak PKK Kecamatan Cigalontang gelar kegiatan evaluasi pelaksanaan Binawilayah tingkat Kabupaten yang digelar gedung aula Kantor Kecamatan Cigalontang Jumat, 30 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua penggerak PKK KabupatenTasikmalaya, ketua tim penggerak PKK Kecamatan Cigalontang, sekretaris, bendahara, Kelompok kerja (Pokja), para kader, para kepala desa juga tamu undangan yang lainya.

Evaluasi pelaksanaan Binawilayah tersebut, Ketua tim penggerak PKK membahas 10 Program pokok PKK yang berbunyi : 1. Penghayatan dan pengamalan Pancasila; 2. Gotong royong; 3. Pangan; 4. Sandang; 5. Perumahan dan tata laksana rumah tangga; 6. Pendidikan dan keterampilan; 7. Kesehatan; 8. Pengembangan Kehidupan berkoperasi; 9. Kelestarian lingkungan hidup dan 10. Perencanaan sehat

Dalam sambutanya ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya  Hj.Ai Diantani Sugianto mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada tim penggerak PKK, seperti ketua, sekretaris dan pokja yang mengapresiasi juga sangat antusiasnya untuk mengikuti evaluasi pelaksanaan Binawilayah ini.

"Dalam kesempatan kali saya sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya saya harus mengingatkan kembali 10 program tersebut dan harus menjadi pedoman kita sebagai tim penggerak PKK, sehingga kita bisa  mendapatkan penghargaan ke tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi"

Setelah usai rapat evaluasi pelaksanaan Binawilayah dan poto bersama dengan para tim penggerak PKK, rombongan ibu ketua bergerak menuju titik lokasi Khusus menuju Desa Cigalontang untuk meninjau lokasi  yang di tunjuk sebagai Kp Halaman Asri Indah dan Nyaman "Hatinya PKK" yang berlokasi di Kp.Cipari RW 03, tuntaanya.**(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments