Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Hadiri Ulang Tahun Warga Nababan, Walikota H.Paisal Ajak Suku Batak Untuk Memajukan Kota Dumai

Dumai – LHI

Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Pesta Ulang Tahun Warga Nababan Se Kota Dumai yang bertempat di Gedung Pinang Kampai Jalan Merdeka Baru, Kamis (13/10).Pesta Ulang tahun ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur Kerukunan Warga Nababan yang dimana mengundang Walikota Dumai sebagai tamunya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa pihaknya ada program kesehatan yang dimana semuanya di proritaskan untuk masyarakat Kota Dumai.

"Kita mempunyai program untuk masyarakat yaitu Khidmat Kesehatan dan kami juga akan mewakafkan tanah kuburan untuk suku batak yang dimana sudah diserahkan kepada warga batak, kami juga berharap dukungan dari semua pihak dan support kami terus agar kami bisa menyelesaikan program-program kami semuanya," ucapnya.

Beliau juga menyampaikan Pemerintah Kota Dumai akan menampilkan semua suku di Kota Dumai di Taman bukit Gelanggang nantinya dalam bentuk Panggung Budaya."Kami diberi
amanah oleh tuhan untuk membangun Kota Dumai, dan yang menikmati ini semua nantinya juga untuk anak cucu kita juga, kita harus bangga jadi anak Dumai dan mencintai Dumai dengan sepenuh hati dan selalu jaga keamanan dengan kondusif dan kita lihat banyak investasi luar biasa yang datang ke Dumai dan ini semua untuk mengurangi pengangguran di kota Dumai," harapnya.(SYAFRIWAN Nst)***

 

Post a Comment

0 Comments