DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bersama Forkompinda Rohil, Polres Rohil Gelar Apel Tanggap Bencana


Ujung Tanjung – LHI.

Polres Rokan Hilir bersama Forkompinda Kabupaten Rokan Hilir gelar apel tanggap bencana dalam rangka Antisipasi Penanggulangan Bencana Alam bertempat Dihalaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu 22 Oktober 2022 Pukul 09.00 Wib

Bertindak sebagai pemimpin apel tanggap bencana alam dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi dan diikuti peserta apel diikuti 1 Pleton Personel Koramil 02 Tanah Putih, 1 Pleton Personel Batalyon Pelopor B Sat Brimob, 1 pleton Sat Polairud Polres Rokan Hilir,1 Pleton Sat Pol PP Kabupaten Rokan Hilir dan 1 Pleton Basarnas Kabupaten Rokan Hilir.

Tampak hadir dalam apel tersebut Bupati Rokan Hilir, Ketua Pengadilan Rohil, Kajari Rohil, Dandim 0321/Rohil

Danyon B Pelopor Sat Brimob, Kepala Basarnas, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Rohil, Kasi dan Perwira Staf Polres Rohil.

Dalam arahannya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi Menekankan Untuk Perhatian Serius Kepada Semua Elemen Terkait Tanggap Bencana Dalam Menghadapi Bencana Alam,Tingkatkan Sinergitas Antar Pemangku Kepentingan Dalam Upaya Mitigasi Dan Peningkatan Tanggap Bencana.

Selain itu, melakukan Pendekatan Secara Preventif Kepada Masyarakat Terkait Serta Dalam Menghadapi Bencana, Jaga Mental Dan Fisik Yang Prima Dilandasi Komitmen Moral Dan Disiplin Kerja Yang Tinggi Sekaligus Menghindari Ego Sektoral Dalam Penanganan Bencana.

Terkait Pekerjaan, sediakan Lokasi Pengungsian Dan Jalur Yang Disesuaikan Dengan Prokes Untuk Mencegah Covid-19, lakukan Pelatihan Secara Intensif Dan Terpadu Terhadap Personel Yang Akan Ditugaskan Sehingga Personel Siap Dalam Menjalankan Tugas Dan Kemampuan.

 Terakhir, Pengecekan Secara Intens Dan Berkala Terhadap Segala Peralatan Agar Peralatan Tersebut Siap Pakai Pada Saat Digunakan, Patuhi Dan Tetapkan Prokes Di Manapun Dan Kepanpun Karena Diri Kita, Setiap Individu Dan Masyarakat Secara Keseluruhan Adalah Garda Terdepan Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19, Oleh Karena Itu Diminta Untuk Tetap Mematuhi Prokes Yang Ada. Pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments