Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bantuan Kemanusiaan di taja Polres Bengkalis, Polres Bengkalis Membantu Anak Penderita Penyakit Saraf ke Rumah Sakit Kabupaten Bengkalis Bengkalis, 5 Oktober 2022.


Bengkalis, LHI.
 

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K bersama Wakapolres Bengkalis dan para Kabag Kasat Jajaran Polres Bengkalis didampingi juga oleh Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Melaksanakan Kegiatan Kemanusiaan dalam membantu Masyarakat yang Mempunyai Riwayat Penyakit saraf Sejak Usia 2(Dua) Tahun hingga berusia 18.Tahun(Delapan Belas Tahun)

Kapolres Bengkalis langsung turun Melakukan Penjengukan ke Rumah Rizky (anak Penderita Gangguan Saraf) Rizky Menderita Gangguan saraf saat Usianya Mencapai 2 Tahun, dimana gejala awal yaitu Terkenal Step (Demam Panas Tinggi) yang akhirnya melumpuhkan sebahagian Saraf dalam Tubuh Rizky.

Adapun identitas sdr Risky (anak kandung Sdri. Nurmaya Syafitri) yaitu sebagai berikut:

- Nama: Sdr. Risky Ariananda

- Umur: 18 Tahun

- Alamat: Jl. Kelapapati Laut Gg. Mufakat Desa. Kelapapati Kec. Bengkalis

Selain Menjenguk Rizky Kapolres Bengkalis juga memberikan Bantuan berupa Sembako serta Uang Tunai kepada Orang tuanya. (Bapak dari sdr Rizky).

Setelah itu Rizky dibawa oleh Kapolres Bengkalis menggunakan Ambulance Dokkes Polres Bengkalis ke RSUD Bengkalis.

Sesampainya di RSUD Bengkalis Rizky langsung di tangani bahagian Poli Saraf, dan Dokter menganjurkan untuk terus Melakukan Cek setiap bulan secara rutin Meminun obat yang sudah diresepkan oleh dokter.

Setelah Melaksanakan Pengecekan Rizky dibawa Keruangan Rawat inap dimana Ruangan ini sudah disiapkan oleh Polres Bengkalis bekerja sama dengan Kadis Kesehatan untuk Perawatan Rizky.

Kapolres Bengkalis juga memberikan Buah-buahan kepada rizky agar Rizky semakin Sehat dan Membaik.

Kapolres Bengkalis Berharap agar kegiatan ini berguna kepada Masyarakat Khususnya sdr Risky. dengan adanya program Kemanusiaan ini.  Program ini juga di Dukung oleh Bupati Bengkalis yang mana bertujuan untuk Membantu Masyarakat di Bidang Kesehatan. Ulas Kapolres menutup. Sumber Berita Humas Polres Bengkalis. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments