Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Acara Pisah Sambut Camat Salawu



Kab.Tasik LHI

Sabtu, 01 Oktober 2022 Camat Kecamatan Salawu Drs.Deden Trio,Ts pamit undur dalam menjabat sebagai Camat Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya. Dalam masa jabatan kurang lebih 1 tahun menjabat penuh dengan kenangan manis, sementara untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Camat diisi oleh Pelaksana Tugas (PLT) H.Subagja,AMd,Kep,S.Sos,M.MKes.

Perpisahan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi , ketua MUI, ketua, DMI, KKDT, Kapolsek, , kepala KUA, Tokoh masyarakat, Kepala UPT Puskemas, para kepala desa juga tamu undangan yang lainya.

Selama menjabat sebagai Camat dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada  semua unsur Muspika dan semua masyarakat Kecamatan Salawu yang sudah bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mengapresiasi dan juga kerjasamanya, terlalu banyak kenangan manis selama saya menjabat sebagai Camat Salawu" ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama usai  memberikan salam kepada Camat, Pelaksana tugas PLT.Camat Salawu H.Subagja mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bp.Denden yang sudah memimpin jajaran pemerintahan kantor Camat sementara dirinya menjabat Sekretaris Camat (Sekcam) banyak Kenangan yang tidak bisa dilupakan dengan beliau."Saya akan selalu siap bersinergi dan mengabdi dengan warga masyarakat Salawu" katanya.

Selesai acara perpisahan dan poto bersama acara diakhiri dengan hiburan live musik dari Sond sistem kepala desa Sukarasa Yudi Minor beserta .**(HARDITO)

 

 

Post a Comment

0 Comments