Wabup Rohil Resmi Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator


Rokan Hilir- LHI

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH secara resmi menutup pelatihan Kepemimpinan Administrator di lingkungan Pemkab Rohil,  Sabtu (3/9/2022). Acara tersebut dilaksanakan di lantai empat kantor BPKAD, Bagansiapiapi.

Penutupan pelatihan itu juga dihadiri perwakilan BKD Provinsi Riau Afrizal M.pd, Sekda Rohil Drs. Ferry H Parya, Ketua Asosiasi Widyaiswara Ahli Utama Surya Arfan serta beberapa kepala OPD.

Perwakilan BKD Riau Afrizal dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dengan diadakannya pelatihan kepemimpinan ini dapat memberikan peningkatan ilmu dan pemahaman yang harus di aplikasikan bagi para peserta nantinya.


"Sehingga, diharapkan setiap peserta pelatihan dapat memberikan inovasi dan kontribusi bagi daerah sehingga dapat memberikan kemajuan terkhusus nya pada Kabupaten Rohil," katanya.

Seperti diketahui lanjutnya, bahwa inovasi-inovasi yang baik guna memajukan Rohil sudah banyak tercipta dari ASN Rohil sebelumnya, dan di harapkan bagi para peserta pelatihan sekarang ini tidak kalah dgn inovasi yang telah tercipta kemarin.

Pemerintah Provinsi Riau katanya, juga sangat berharap pelatihan seperti ini akan tetap di laksanakan di kabupetan Rohil guna memberikan dan meningkatkan pemahaman, serta keterampilan bagi setiap eselon untuk kemajuan kab.Rohil.

Sementara itu, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman menyampaikan bahwa Rohil masih banyak kekurangan inovasi jika dibandingkan dengan Kabupaten kota lainnya."Sehingga diharapkan kedepannya dengan pelatihan ini dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Rohil," terangnya.

Kepemimpinan kedepannya sebut Wabup, tidak akan jauh dari yang namanya kompetensi. Maka yang akan membesarkan nama Rohil adalah adalah seluruh para ASN dan pemimpin. "Maka dari itu berkompetensi lah, bersainglah secara bersih tanpa saling menjatuhkan untuk kemajuan Rohil," tegasnya.

Wabup juga menambahkan, semua peserta harus berbangga karena sudah dapat menjadi ASN. Karena, tidak semua orang dapat menjadi ASN dan tidak semua ASN dapat menjadi eselon lll.

"Maka dari itu di harapkan semua eselon lll ini harus selalu bersyukur dan selalu dapat membantu kepala OPD nya dalam menjalankan tugas tugasnya untuk memajukan Rohil dan nantinya para eselon lll ini bisa menjadi kepala OPD yang sukses pada masanya," pungkasnya."(SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments