Wabup Pangandaran Hadiri Acara Muscab Luar Biasa Dan Muscab Bersama BPC HIPMI Se-Priangan Timur

Pangandaran, LHI.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa dan Musyawarah Cabang Bersama BPC HIPMI Se-Priangan Timur, bertempat di Ballroom Hotel Horison Palma, Pangandaran. Jum'at (9/9/2022)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Dr.Drs. H. Kusdiana, M.M., Dandim 0613 Ciamis Kolonel Inf. Wahyu Alfian Arisandi, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K., Sekretaris Umum BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat, Bendahara Umum BPD HIPMI Provinsi Jawa Barat, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pangandaran, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Ciamis, Ketua BPC HIPMI Kota Banjar, Ketua HIPMI Kabupaten Tasikmalaya dan para peserta Musyawarah Cabang yang merupakan pengurus dari BPC HIPMI Se-Priangan Timur.

Musyawarah ini digelar dengan mengusung tema "Konsolidasi Pengusaha Muda untuk Kebangkitan Ekonomi Nasional", dengan peserta sebanyak 80 orang.

Menurut Wakil Bupati Pangandaran sebagai Daerah Otonomi Baru membuka peluang bagi para pengusaha khususnya pengusaha muda, karena Pangandaran dengan progres pembangunan yang cukup cepat dan cukup banyak diminati oleh pengusaha luar apabila pengusaha Pangandaran apatis terhadap peluang tersebut.

Wabup berharap HIPMI sebagai wadah pengusaha muda dapat berkontribusi dan berinvestasi di Kabupaten Pangandaran, artinya jika ada rekan-rekan HIPMI dari luar yang ingin berinvestasi di Pangandaran tentu pihaknya akan membuka ruang seluas-luasnya serta akan dipermudah pengurusannya serta diberikan insentif dari sisi perizinan tentu sesuai aturan yang ada.

Kabupaten Pangandaran sudah mengalami banyak kemajuan salah satunya dengan melakukan pengembangan di sektor pariwisata termasuk menyambungkan jalan jalur pesisir pantai mulai dari pantai Pangandaran d Kecamatan Pangandaran hingga pantai Madasari yang ada di Kecamatan Cimerak.

“Pembangunan sejumlah jembatan ini juga dilengkapi ornamen menarik yang saat ini sedang dibangun di Karang Tirta, tentu ini diharapkan bisa menambah wisata, “ujar wabup, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments