Rapat Paripurna mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka HUT RI ke 77


Way kanan – LHI.

Rapat Paripurna DPRD kabupaten Waykanan, mendengarkan Pidato Presiden Dalam Rangka HUT RI ke 77

Bertempat di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Way kanan sidang Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden RI dalam Peringatan HUT RI Ke 77 Kemerdekaan RI,selasa . (16/8/2022).

Ketua dan anggota DPRD kabupaten way kanan dan peserta Sidang yang dihadiri Bupati way kanan Raden Adipati Surya,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda),kepala Dinas/Badan/kantor, Camat Blambangan umpu,serta undangan lain nya, dengan hikmat mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden RI .Joko Widodo.

Sebelumnya pidato dibuka langsung oleh Ketua DPRD way kanan, Nikman Karim didampingi Wakil Ketua H. Romli.

Rapat paripurna tersebut berlangsung lancar dan hikmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Way Kanan dari 40 Anggota DPRD Way Kanan  hadir 21 anggota  DPRD  yang mengikuti sidang paripurna mendengarkan pidato Presiden RI. dalam rangka HUT RI ke 77.

Sidang paripurna ini merupakan momentum, bagi seluruh bangsa Indonesia khususnya masyarakat Way kanan agar dapat  lebih baik lagi, sesuai dengan

Tema”pulih Lebih Baik Bangkit Lebih Kuat”.

HUT ke-77 Republik Indonesia, pemerintah kabupaten way kanan terus konsisten dan sinergi dalam pembangunan yang berkesinambungan untuk masyarakat kabupaten way kanan pada khususnya. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments