Polsek Merbau Bantu Warga Penderita OMK di Desa Anak Kamal


 

MERANTI - Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Jumat (2/9/2022) pagi, menjenguk sekaligus memberikan bantuan terhadap Khairuddin, warga Desa Anak Kamal yang sedang menderita penyakit radang telinga (otitis media kronis) tingkat bahaya.

Kepada warga yang beralamat di Jln Jaya Mukti, RT 002, RW 001, Desa Anak Kamal Kecamatan Merbau tersebut, Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH, yang didampingi Kanit Propam Aipda Hendra Kusuma, Kanit Binmas Aipda Mardoni, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, dan Banit Intelkam Bripka Iwan KS, tersebut, memberikan bantuan berupa biaya untuk berobat.

Ikut juga hadir di kesempatan itu, Sekdes Anak Kamal Mohammad Darwis MPd, serta Ketua Pemuda setempat Eko Prayogi SPd."Tadi kita menjenguk dan memberikan bantuan untuk berobat kepada saudara kita Khairuddin yang sedang mengalami sakit di bagian telinganya," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan, usai giat.

Dikatakan Aguslan, bahwa pemberian bantuan itu merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian sosial Polri, khususnya Polsek Merbau terhadap masyarakat yang membutuhkan, seperti halnya warga tersebut.

Disamping, sebutnya, polisi akan selalu hadir dan memberikan perhatian kepada masyarakat. Karena, sesuai fungsi polisi yakni, untuk melayani, melindungi, dan mengayomi.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan itu dapat membantu meringankan beban keluarga, serta mempererat silaturahmi antara Polsek Merbau dengan masyarakat," ucap Iptu Aguslan. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments