Polres Rohil Dan Polsek Jajaran Minotoring Ketersediaan Bio Solar di- 16 SPBU Wilayah Rohil



Rokan Hilir -- LHI

Polres Rokan Hilir beserta Polsek Jajaran melaksanakan Monitoring dan sekaligus pengecekan ketersediaan Bio Solar di beberapa SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Pengecekan ketersediaan BBM di 16 (enam belas) SPBU yang tersebar di sejumlah titik di Kabupaten Rokan Hilir ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Eru Alsepa SIK MH dan didampingi Para Kanit Polsek Jajaran, pada Kamis 1 September 2022.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP Eru Alsepa SIK MH disampaikan Kasi Humas AKP Juliandi SH, Pengecekan Ketersediaan BBM Bio Solar disemua SPBU dilakukan bukan sekedar memastikan stok tapi juga untuk memastikan tidak adanya pelanggaran distribusi BBM.

Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui data ketersediaan BBM sekaligus koordinasi dengan pengawas SPBU agar jangan sampai penyimpangan distribusi BBM jenis Bio Solar” jelas Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH. Jum'at 2 September 2022.

Juliandi menambahkan, dari hasil monitoring di 16 (enam belas) SPBU yang ada diwilayah Kabupaten Rokan Hilir, sebanyak 15 (lima belas) SPBU saat ini masih memiliki stok BBM Bio Solar dengan harga Rp.5.150. Sementara 1 SPBU di kecamatan tanah putih tidak ada Kuota Bio Solar dari Pihak Akhirinya."(SB)*

Post a Comment

0 Comments