DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Kampung Bakung Udik Bagikan BLT DD Dan Giat Membangun

Tulang Bawang – LHI. 

Pemerintah Kampung bakung udik kecamatan gedung meneng kabupaten Tulang Bawang, salur kan Bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 dari dana desa tahun 2022 kepada masarakat 139, KPM

Pembagian dana tersebut terhitung dari bulan Juli, Agustus sampai bulan September. Senin 12/09/2022 di balai kampung setempa.

Penyerahan bantuan (BLT-DD) tersebut di serahkan langsung oleh kepala kampung Bakung Udik oleh Santori dan di hadiri dari pihak Kecamatan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Jajaran Aparatur Kampung, BPK. dan Tokoh masyarakan.

Kepala Kampung, Santori menjelaskan dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid19.

“Kali ini BLT – DD Tahap 2 dibagikan Sebanyak 139 KPM, tunai.


Saya berharap masyarakat disini tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, selalu makai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ungkapnya.

salah satu warga penerima bantuan BLT-DD Tahap 2 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, yang telah menyalurkan bantuan BLT – DD.

“Tentu, kami masyarakat merasa sangat senang, bisa terbantu dan diringankan beban dalam situasi Covid-19 saat ini,” tutur nya.

Santori menambahkan, “selain menyalur kan BLT ke masarakat kami juga mengalokasikan pembuatan sumur BOR dua titik pembuatan sumur BOR terbagi dua titik yang terletak di RT 02 RW 04 dan RT 01 RW 03.

"Disisilain, ia berharap semoga pembuatan dua titik sumur BOR anggaran dari dana desa (DD) ini, dapat membantu kebutuhan kita sehari-hari dan dengan ada nya kucuran dana desa dari Pemerintah tentu kita harus banyak bersukur

Baik itu dari pemerintah daerah mau pun pemerintah pusat saya mewakili dari seluruh masarakat khusus kampung bakung udik sangat mengaprisiasi dan mengucap kan ribuan terimakasih, kepada bapak presiden RI Joko widodo

Bapak Gubernur Lampung Arinal dan Bupati Tulang Bawang Winarti. semoga kita semua selalu di beri kan kemudahan dan kesehatan,” ucap Santori ( TuTUP nya. (Hotemansyah)

Post a Comment

0 Comments