Pemdes Teluk Lecah Melaksanakan Kegiatan Pembangunan BKK BERMASA Tahun Anggaran 2022 Program Bupati Bengkalis


Bengkalis,LHI

Pemerintah Desa Teluk Lecah di Kecamatan Rupat  kabupaten telah melaksanakan sejumlah besar pembangunan fisik/Infrastruktur tahap awal yakni pembangunan gedung serba guna dgn pagu Rp.125.000.000,semenisasi jalan teluk setopong dgn pagu RP.200.000.000,semenisasi Gang Kancil dengan pagu RP.100.000.000. dan pembuatan gorong-gorong jalan parit Ital dgn pagu RP.20.000.000 yang bersumber dari bantuan keuangan khusus (BKK)  BERMASA. progam Hj. Kasmarni Bupati Bengkalis  Tahun anggaran 2022.

Kepala Desa Teluk Lecah Ali Nasikin,S.Pd.I mengatakan program (BKK) BERMASA Bupati Bengkalis yang telah di salurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui   Pemdes  Teluk Lecah telah melaksanakan pekerjaan fisik yakni pembangunan gedung serba guna, 2 titik semenisasi dan satu titik pembuatan gorong-gorong yang bersumber dari anggaran 60% untuk bidang Infrastruktur dan inovasi desa sesuai kebutuhan atau  pembangunan fisik sudah dikerjakan" paparnya, Rabu (14/09/2022) ke-awak media dikantor Kepala Desa Teluk Lecah.

Untuk itu berkaitan dengan pembangunan fisik tahap awal tersebut saat ini ujar Ali sudah terlaksana kurang lebih 80%. ”Dari semua kegiatan pembangunan  saat ini sudah berjalan  kurang lebih 80 persen. Namun demikian untuk itu kami dari Pemerintah Desa Teluk Lecah terus berupaya melaksanakan pekerjaan tersebut agar pekerjaan itu dapat diselesaikan sesuai jadwal waktu yang di tentukan"terang Ali Nasikin.

Pada kesempatan ini Pemdes Teluk Lecah sangat mengapresiasi dan mengucapkan   terima kasih kepada   Bupati Bengkalis  Kasmarni,S.Sos,M.MP) yang telah membuat suatu program unggulan di Kabupaten Bengkalis berupa program khusus Bermasa, yang mana langsung memberikan sentuhan terhadap penyelenggara pemerintah desa,pembangunan,pemberdayaan sekaligus pembinaan masyarakat di desa.

"Namun demikian dengan tersalurnya dana desa BERMASA,  kami dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa secara berkesinambungan,”pungkasnya. (SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments