Pemdes Pangkalan Pinang Melaksanakan Kegiatan Pembangunan Dana Desa TA 2022 Program Bupati Bengkalis


Rupat, LHI.

Pemerintah desa Pangkalan pinang di kecamatan Rupat  kabupaten Bengkalis provinsi Riau. Telah melaksanakan sejumlah besar pembangunan fisik tahap awal yakni pagar kantor desa,gedung sekretariat BPD,drainase gang pelajar dan drainase gang MDA Yang bersumber dari bantuan keuangan khusus (BKK), bermasa. Progam hj. Kasmarni bupati Bengkalis. Tahun anggaran 2022.

Bahari s.hum Kepala desa Pangkalan Pinang mengatakan program bermasa bupati Bengkalis BKK. Yang telah di kucurkan pemerintah kabupaten Bengkalis melalui pihak nya, pemdes Pangkalan Pinang telah melaksanakan pekerjaan pisik yakni pembangunan pagar kantor desa,kantor sekretariat BPD,drainase gang pelajar dan juga drainase gang MDA dari anggaran 60% untuk bidang pembangunan fisik sudah di kerjakan" papar Bahari Jumat (02/09/2022) ke-awak media dikantor desa Pangkalan Pinang di Jln. Man juling.

Untuk itu berkaitan dengan pembangunan Fisik tahap awal tersebut saat ini ujar Bahari sudah terlaksana kurang lebih 30%

“Dari semua kegiatan pembangunan  saat ini sudah berjalan  kurang lebih 30 persen. Namun demikian untuk itu kami dari pemerintah desa Pangkalan Pinang terus berupaya melaksanakan pekerjaan tersebut agar pekerjaan itu dapat di selesaikan sesuai jadwal waktu yang di tentukan.

Kades Pangkalan Pinang akrab disapa "pak itam" mengucapkan terima kasih kepada bupati Bengkalis yang koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa melalui program sakti bupati Bengkalis khususnya desa di kabupaten Bengkalis.

“Terimakasih kami ucapkan kepada buk kas yang koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan desa desa khusus nya desa Pangkalan Pinang,” ucapnya

Namun demikian dengan kucuran dana desa bermasa pihak kami/ pemdes Pangkalan Pinang dapat melakukan pemerataan pembangunan hingga kepelosok desa Secara berkesinambungan,” Tukas Pak Itam. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments