DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Panpel Sepak Bola Putri Berkoordinasi Bersama Kapolres Banjar Dan Sekda, Pematangan Banjar Tuan Rumah Porprov Jabar November 2022

Banjar, LHI,- Selasa (27/09/2022)

Panitia pelaksana (Panpel) Sepak Bola Putri Porprov XIV Jawa Barat 2022, Panpel yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara melakukan pertemuan kepada Kapolres Banjar dan Sekda Kota Banjar guna membicarakan persiapan jelang Porprov Jabar yang mana Kota Banjar sebagai tuan rumah dua cabor khususnya Sepak Bola Putri.


Banjar sebagai tuan rumah sepak bola putri akan melaksanakan pertandingan mulai tanggal 3 November hingga 14 November 2022 dilapang sepak bola Gelora Banjar Patroman.


Panpel Porprov sepak bola putri bertatapmuka langsung di Ruang Kapolres Banjar yang langsung diterima oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu didampingi oleh Kasat Intel. Pertemuan lebih kepada berdiskusi tentang perencanaan dan pelaksanaan kegiatan Cabor Sepak Bola Putri terutama mengenai tekhnis keamanan selama pertandingan nantinya.


"Silaturahmi Panpel dengan Kapolres Banjar dan jajaranya lebih terfokus diskusi terkait pengamanan kegiatan dan hal teknis lainnya." Ujar Acep Anggi selalu Ketua Panpel Porprov Cabor Sepak Bola Putri.


Acep Anggi menambahkan kepada LHI, pada intinya Polres Banjar siap membantu dalam hal aspek pengamanan agar kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan terkendali.


Adapun pertemuan Panpel bersama Sekda Kota Banjar dilaksanakan di ruang kerja sekda kantor Wali Kota Banjar. 


"Kebetulan sekda jg sabagai Ketua Panda (Panitia Daerah), diskusi kami berjalan santai, membahas tentang kesiapan Panpel dan Panda." Urai Anggi.


Ade Setiana selaku Sekda Kota Banjar dan Ketua Panda Porprov Jabar  menyampaikan harapannya agar kegiatan dapat berjalan lancar. Menurutnya hal ini diperlukannya koordinasi pro aktif dengan semua pihak terkait. Baik dalam rangka mematangkan persiapan tuan rumah bergitupun pada saat Kota Banjar pada saat melaksanakan pertandingan Porprov Jabar untuk Cabor Sepak Bola Putri. Tugas Kota Banjar sebagai panitia pelaksana Porprov Jabar dua cabor sepak bola putri dan balap motor grasstrack. Menurutnya dengan bekerjasama yang solid semua pihak maka akan memperingan dan mensukseskan pelaksanaan pertandingan dua cabor tersebut. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments