DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Musrenbangdes Pangkalan Nyirih Tahapan RKPDes Tahun 2023 dan DU Tahun 2024


Rupat, LHI

Pemdes Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis   Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat desa (Musrenbangdes) dilaksanakan   di Gedung Serba Guna Desa Pangkalan Nyirih pada hari Kamis (29/09/2022).

Kegiatan Musrenbangdes Tersebut berjalan lancar,aman dan tertib, dihadiri oleh Kepala Desa Pangkalan Nyirih beserta jajarannya,Ketua BPD dan anggotanya,Kasi PMD Agafri, SE, kepala UPT-UPT se Kecamatan Rupat, korcam, pendamping desa, Korwil pendidikan, Kepsek SMP Negeri 2 Rupat, guru PAUD dan TK, bidan desa, tokoh agama, tokoh adat, kepala dusun, tokoh wanita dan tokoh pemuda Desa Pangkalan Nyirih.

"Musyawarah rencana pembangunan tingkat desa ini terdiri dari Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023 dan Daftar Usulan Desa (DU) Tahun 2024 dan ini merupakan amanat Undang-Undang yg wajib kita lakukan"ungkap Mursalin, S.pdi di saat memberikan kata sambutannya.

Acara kegiatan Musyawarah rencana pembangunan tingkat Desa Pangkalan Nyirih diresmikan oleh Kasi PMD Agafri, SE yang mewakili Camat Rupat.Musrenbangdes merupakan kegiatan Rutinitas Tahunan setiap desa dalam mencari, membuat, merencana, menyusun dan mengusulkan pembangunan di Desa"pungkas Alem. (SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments