Kolaborasi dengan Pemdes, Rekanan Jurnalis Pulau Rupat Siap Memantau, Mengawasi dan Menyukseskan Pembangunan di Desa


Rupat, LHI.

Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis saat ini sedang giat dalam melaksanakan Pembangunan di Desanya,terlihat sejumlah titik Pembangunan yg telah mewarnai dibeberapa tempat atau di wilayah desa Pangkalan Pinang kecamatan Rupat,salah satunya dihalaman kantor kepala desa di jalan tuan man juling.

Dari hasil pantauan Rekanan Jurnalis Pulau Rupat dilapangan serta di himpun oleh LHI terlihat ada dua titik Pembangunan yg sedang dalam Proses pekerjaan Yakni Pembangunan pagar kantor kepala desa dan Pembangunan gedung BPD Pangkalan Pinang.

Saat ini progres Pembangunan di Desa Pangkalan Pinang berjalan sekitar lebih kurang 60 (enam puluh) persen secara globalnya dan pihak kami akan terus giat berusaha supaya semua pembangunan bisa sukses dan selesai tepat waktu"ungkap Bahari,S.Hum kepada Rekanan Jurnalis Pulau Rupat pada hari Sabtu (17/09/2022) di halaman kantor kepala Desa Pangkalan Pinang.

"Didalam melaksanakan pembangunan di Desa kami wajib atau harus tetap berpedomankan kepada Juknis atau dalam kata lain bestek"jelas Kades pangkalan pinang.

"Saya sangat berharap supaya Rekanan Jurnalis Pulau Rupat mau atau siap memantau,mengawasi dan turut serta mensukses Pembangunan di desa kami"pungkasnya Pak Itam. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments