DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polri yang Berkinerja Baik


MAPOLRESTA – LHI.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang berkinerja baik di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (05/09/22)

Adapun Kenaikan Pangkat Pengabdian dari APTU ke IPDA diberikan kepada IPDA Tatang Suherman KSPKT Polsek Indihiang dan IPDA Engkos KSPKT Polsek Sukaratu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat Pengabdian.

"Selamat atas kenaikan Pangkat Pengabdiannya, di penghujung masa dinas sebagai anggota Pori, mendapatkan kenaikan pangkat dari Bintara menjadi Perwira," ungkapnya

Kemudian dilanjutkan pemberian penghargaan kepada personel yang berkinerja baik, ada 22 Personel Satreskrim yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan kurang dari 1 x 24 jam serta 12 Personel dari Satresnarkoba yang mengungkap jaringan narkotika jenis sabu sabu dengan barang bukti 1,2 kilogram.

"Pemberian penghargaan ini merupakan perhatian Pimpinan atas kinerja dan dedikasinya dalam bekerja, serta untuk memberikan motivasi kepada personel lain agar terus bekerja dengan baik," ungkapnya

Selanjutnya Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel, untuk tetap bekerja dengan baik dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum, berikan pelayan terbaik lakukan dengan ikhlas dan humanis,pungkasnya. (REDI MULYADI)

Post a Comment

0 Comments