Kapolres Pangandaran Pastikan Pasca Penyesuaian Harga BBM di Pangandaran Aman


 

Pangandaran LHI

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K memastikan terus monitoring terkait pasca penyesuaian harga BBM subsidi jenis Pertalite, Bio Solar dan BBM jenis Pertamax (Nonsubsidi) di Wilayah Hukum Polres Pangandaran, Jawa Barat.

“Adapun situasi saat ini pasca penyesuaian harga BBM subsidi jenis Pertalite, Bio Solar dan BBM jenis Pertamax (Nonsubsidi) di Wilayah Hukum Polres Pangandaran relatif aman terkendali, tidak ada antrean kendaraan,” kata Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K hari ini Sabtu 3 September 2022 di Kabupateng Pangdandaran

Pemberitahuan dari PT Pertamina yang disampaikan kepada pihak SPBU di Kabupaten Pangandaran bahwa tertanggal 3 September 2022 jam 14.30 WIB BBM subsidi jenis Pertalite, Bio Solar dan BBM jenis Pertamax (Nonsubsidi) mengalami penyesuaian harga dengan Detail harga BBM Jenis Pertalite, Bio solar dan Pertamax (Nonsubsidi) sebagai berikut:

Pertamax  menjadi Rp. 14.500,-

Pertalite menjadi Rp. 10.000,-

Bio Solar menjadi Rp. 6.800,-

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu panik. Jikalau membeli BBM di SPBU membeli BBM sesuai kebutuhan saja. “Jangan percaya informasi yang belum tahu kebenarannya. Percayakan kepada kami,” kata Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H., S.I.K seraya mengingatkan, untuk tetap beraktivitas seperti biasanya. (AGUS.S Humas Polres Pangandaran)

Post a Comment

0 Comments