HUT Lalin ke 67, Satlantas Polres Rohil Gelar Car Free Day


Rokan Hilir- LHI

Dalam memperingati HUT Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, kembali Satlantas Polres Rohil laksanakan kegiatan Car Free Day senam bersama dan pelayanan Sim keliling, Sosialisasi Aplikasi Si Talam Manis serta pembagian hadiah bagi para pemenang.

Kegiatan car free day dari Satlantas Polres Rohil ini di laksanakan di Jalan Merdeka depan Kantor BPKAD Kota Bagan Siapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil Provinsi Riau, Minggu 18/09/2022.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi saat dikonfirmasi awak media melalui Kasatlantas Polres Rohil Akp Try Widyanto Fauzal SIK MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kegiatan car free day senam bersama ini dalam memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67," jelas Akp Juliandi SH.

Kegiatan car free day senam bersama dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun Polres Rokan Hilir juga ada kegiatan, pelayanan SIM keliling, sosialisasi Aplikasi Si Talam Manis Presisi dan pembagian hadiah bagi para pemenang," terang Akp Juliandi.

" Car Free Day (CFD) merupakan sebuah gerakan untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor, Gerakan ini dimulai dari kesadaran penduduk dunia mengenai bahaya pemanasan global dan pentingnya pengurangan emisi bahan bakar di dunia," ungkap Akp Juliandi SH.

Dan untuk membuat badan lebih sehat dengan berolahraga dan mencegah atau mengurangi pencemaran udara yang di timbulkan oleh kendaraan bermotor," kata Kabag Humas Polres Rohil yang murah senyum ini.

Turut hadir dalam kegiatan car free day dalam memperingati HUT lalu lintas Bhayanngkara ke 67 ini yaitu, personil Sat Lantas Polres Rohil dan masyarakat Kota Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil Provinsi Riau."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments