Bupati Labusel Lantik Pejabat Administrator


LABUSEL, LHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimim melantik sejumlah Pejabat Administrator pada lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kamis (01/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi.

Menurut Bupati, Pelantikan tidak hanya dilakukan untuk pengembangan karir pegawai semata-mata, melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi.

elain itu, Bupati mengatakan, pelantikan dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Kiranya pelantikan ini dapat dimaknai dari kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," ujar Bupati.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, FORKOPIMDA, para Asisten dan staf ahli Bupati, pimpinan OPD, dan undangan lainya. (Irpan pul)

Post a Comment

0 Comments